Posisi Cinta Gajah, Dapatkan Kenikmatan Tak Terduga

Jakarta, sonaysurucukursu

Siapa sangka kelakuan hewan bisa jadi inspirasi sebuah posisi bercinta? Setelah gaya doggybeberapa juga disebutkan posisi seks gajah.

Apa saja posisi seks gajah? Pasangan suami istri merasa perlu mencoba posisi seks yang satu ini sebagai variasi agar tidak bosan.

Ternyata, posisi bercinta yang terinspirasi dari hewan bukan hanya gaya doggy, tetapi juga gajah. Dari namanya, jelas bahwa kegiatan ini terinspirasi dari aktivitas seksual gajah.

Mengumpulkan Bintang Harianposisi ini membuat pihak yang berada di puncak mengontrol aktivitas seksual dan mencari spot-spot yang menyenangkan.

Pada dasarnya, posisi ini mirip dengan gaya doggy, dimana penetrasi dilakukan dari belakang. Hanya saja, dalam posisi ini, kaki wanita perlu dirapatkan.

Tidak hanya itu, dalam posisi ini, tubuh wanita dan pria juga lebih melekat dan lebih dekat jika dibandingkan dengan gaya doggy.

Untuk kesenangan maksimal, selipkan bantal di sonaysurucukursu kasur dan pinggul Anda atau angkat pinggul sedikit ke atas untuk lebih dekat dengan pasangan Anda.

Diperdebatkan, posisi ini dianggap sebagai modifikasi sederhana dari gaya doggy. Namun, posisi ini diklaim memberikan hal yang berbeda, termasuk orgasme yang tak terduga.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menyilangkan pergelangan kaki. Cara ini akan menambah sensasi pada penis saat penetrasi.

Jangan lupa untuk membisikkan kata-kata ‘nakal’ selama penetrasi. Hal ini dilakukan agar gairah menjadi lebih intens.

(yang/asr)

[Gambas:Video CNN]



Baca Juga :  10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Memicu Depresi, Waspadalah Terhadap Teman 'Beracun'