Panduan Wisata dan Fasilitas HeHa Ocean View Yogyakarta

Jakarta, sonaysurucukursu

Pemandangan Laut HeHa adalah klub pantai yang saat ini populer di Yogyakarta. Tempat wisata yang tergolong baru ini berlatar belakang laut lepas untuk berfoto selfie.

Terletak di Kabupaten Gunung Kidul, HeHa Ocean View dapat ditempuh dalam waktu sekitar satu setengah jam dari Kota Yogyakarta atau 55 menit jika berangkat dari Kota Wonosari.

Untuk mengetahui fasilitas apa saja yang disediakan, berikut panduan wisata bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan ke HeHa Ocean View.

Fasilitas Pemandangan Laut HeHa




Ilustrasi. HeHa Ocean View Yogyakarta menawarkan sejumlah fasilitas menarik dan cukup lengkap bagi pengunjung (PublicDomainPictures/Pixabay)

Dikutip dari laman Instagram Pemandangan Laut HeHaBeach club di Yogyakarta berikut ini menawarkan sejumlah fasilitas menarik dan cukup lengkap, sebagai berikut.

1. Berbagai spot foto menarik

Selain menikmati pemandangan laut biru yang luas, jangan sampai terlambat untuk berfoto selfie karena hampir di setiap sudut beach club ini memiliki spot-spot menarik.

Khusus yang tidak ingin repot membawa kamera sendiri, bisa memanfaatkan jasa fotografer dari HeHa Ocean, dengan biaya foto per spot mulai dari Rp 10.000.

Ada banyak pilihan background foto dan dijamin pengunjung tidak akan kehabisan spot menarik di tempat ini.

2. Warung

Setelah puas berfoto selfie, Anda bisa mampir untuk bersantai sambil menyantap aneka makanan di warung yang tersedia.

HeHa Cliff Lounge menyediakan berbagai menu makanan mulai dari dessert hingga makanan pembuka dengan harga yang bervariasi.

Tidak jauh dari area makan, pengunjung bisa mampir ke Toko Souvenir HeHa jika ingin membeli oleh-oleh.

3. Glamping

Fasilitas lain yang juga banyak diminati wisatawan di HeHa Ocean View adalah glamping atau berenang berkemah glamor.

Glamping HeHa sudah mendapat sertifikasi CHSE Kemenparekraf. Setiap pengunjung dapat menikmati sarapan terapung, barbekyuLayanan kamar 24 jam dan banyak lagi.

Sedangkan tarif untuk menginap di HeHa glamping bervariasi mulai dari Rp. 750 ribu per malam, tapi harga ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan HeHa.

4. Fasilitas penunjang lainnya

Fasilitas penunjang lainnya terbilang lengkap. Mulai dari area refleksi, toilet umum, area parkir, hingga mushola.

Jika Anda ingin bersantai di HeHa Cliff Lounge, Anda berkesempatan untuk langsung menikmati sunset dengan suasana laut lepas dan sejuk.

Tidak hanya itu, beach club hits Yogyakarta ini juga memiliki area panggung acara digunakan untuk menampilkan pagelaran musik secara langsung.

Rute ke Pemandangan Laut Heha

Rute menuju lokasi tidak terlalu sulit. Pengunjung bisa berangkat dari kawasan Tugu Yogyakarta karena waktu tempuh sekitar 1,5 jam.

Nanti wisatawan tinggal ambil arah selatan menuju Malioboro sampai titik kilometer 0 Yogyakarta.

Kemudian belok kiri ke Jalan Panembahan Senopati. Patokan setelah melewati Taman Pintar belok kanan ambil Jalan Brigjen Katamso.

Kemudian ada pertigaan dan belok kiri menuju Jalan Imogiri Barat sambil terus mengikuti jalan menuju Jalan Raya Panggang Wonosari. Dari situ, lanjutkan saja perjalanan ke HeHa Ocean View karena jaraknya tidak terlalu jauh.

Jam Buka dan Harga Tiket HeHa Ocean View

Berikut informasi detail jam buka dan harga tiket HeHa Ocean View Yogyakarta.

Jam buka

  • Senin-Jumat: 09.00-21.00 WIB.
  • Sabtu-Minggu: 08.00-21.00 WIB.

Harga tiket

  • Senin-Jumat Rp 15 ribu
  • Sabtu-Minggu dan hari libur nasional Rp 20 ribu

Harga tiket belum termasuk biaya parkir, restoran, atau persewaan penginapan. Untuk informasi pemesanan lainnya dari HeHa Ocean View bisa langsung menghubungi official Instagram @Hehaoceanview.




Spanduk gif Allo Bank

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  5 Cara Menghilangkan Jerawat Parah