Minta Turun Saat Terbang, Penumpang Ini Marah Tendang Jendela Pesawat

Jakarta, sonaysurucukursu

Penerbangan Pakistan Airlines PK-283 dari Pakistan menuju Dubai pada Rabu (14/9) mendapat masalah dari seorang penumpang pria yang mengamuk. Pria itu bahkan bertindak sampai menyebabkan jendela pesawat terbang rusak.

Penumpang pesawat benar-benar panik dengan ulah pria yang menimbulkan kericuhan saat pesawat mengudara.

Sebagaimana dilaporkan Surat harian, seorang penumpang pria terlihat gugup karena ingin segera turun sesaat setelah pesawat lepas landas. Tentu saja keinginan itu tidak dikabulkan oleh awak pesawat.

Setelah itu, pria tersebut terlihat mondar-mandir di lorong kabin dan mengganggu penumpang lain di dalam pesawat. Pria itu juga tidak memakai sepatu saat mondar-mandir.

Dia kemudian kembali mendesak awak kabin untuk kembali ke Pakistan. Kemudian, ketika tanda untuk memasang sabuk pengaman menyala, pria ini tengkurap sambil berdoa di tengah lorong kabin.

Penumpang lain semakin cemas, sehingga awak kabin meminta pria ini untuk duduk dan menjaganya. Namun, pria itu menjadi lebih agresif sampai pilot menenangkannya.

Tiba-tiba orang ini mengamuk dan menendang jendela pesawat terbang. “Jangan lakukan itu!” pilot berteriak pada pria itu.

Setelah merusak jendela pesawat, pria itu kemudian memukul dan menendang kursi pesawat. Pilot segera menghubungi pengawas lalu lintas udara Dubai, sehingga pria ini diamankan saat pesawat mendarat.

Dua tim keamanan dari Islamabad membawa penumpang pria itu kembali ke Pakistan. Tidak disebutkan alasan mengapa pria itu begitu ngotot sehingga dia mengamuk meminta untuk kembali ke Pakistan.

Namun yang pasti, pria tersebut kini masuk daftar hitam penerbangan karena perilaku agresifnya di dalam pesawat.

(wow/wow)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Berdarah Setelah Berhubungan Seks, Kapan Sebaiknya Ke Dokter?