Ingin Mendapatkan Diskon untuk Hari Raya? Ayo Kunjungi Mega Travel Fair 2022

Jakarta, sonaysurucukursu

Bank Mega dan Antavaya Tour and Travel kembali digelar Pameran Perjalanan Mega. Nasabah Bank Mega akan dimanjakan dengan berbagai diskon dan penawaran menarik.

Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie, mengatakan Mega Travel Fair tahun ini mengusung tema ‘Experience The Unforgettable Journey’, dimana perjalanan wisata menciptakan momen tak terlupakan.

Mega Travel Fair juga bekerja sama dengan brand Sweet Escape untuk mengabadikan momen traveling dan Java Mifi untuk memastikan koneksi internet yang cepat dan nyaman.

“Pameran Perjalanan Mega kami [bekerja sama] dengan beberapa maskapai. Ada banyak pilihan bagi nasabah Bank Mega baik untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Baik untuk budget pas-pasan atau mewah, semuanya ada. Segmennya banyak, pilihannya variatif,” kata Diza di sela pembukaan Mega Travel Fair di Mall Kota Kasablanka, Kamis (22/9).

Mega Travel Fair didukung oleh maskapai-maskapai ternama seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, dan Garuda Indonesia. Selain itu, ada paket cruise yang bekerja sama dengan Princess Cruise, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises.




Mega Travel Fair 2022 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto: sonaysurucukursu/Elise Dwi Ratnasari)

Hadir pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Antavaya Tour and Travel Ratih Prabandari mengatakan nasabah Bank Mega akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari program tersebut. Pameran Perjalanan Mega 2022.

Pasalnya, pelanggan akan diberikan voucher atau diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp. 3 juta, tambahan diskon untuk pelanggan Mega First, serta diskon Happy Hour hingga Rp. 2 juta.

Ia mengingatkan, saat ini harga tiket pesawat sedang naik sehingga diharapkan pelanggan dapat memanfaatkan Mega Travel Fair untuk mendapatkan harga tiket yang murah.

“Tiket dengan harga murah, ini saatnya. Produk disiapkan hingga pertengahan tahun depan,” kata Ratih.

Pameran Mega Travel Fair di Mall Kota Kasablanka berlangsung mulai hari ini hingga 25 September 2022. Selama pameran, pelanggan akan mendapatkan penawaran menarik, sonaysurucukursu lain:

1. Diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta dan tambahan diskon 5 persen untuk pelanggan Mega First.
2. Diskon untuk pembelian paket tour & cruise hingga 5 persen dan tambahan diskon 10 persen khusus untuk pelanggan Mega First atau cicilan 0 persen hingga 12 bulan.
3. Tukarkan MPC Points untuk mendapatkan tiket ke berbagai destinasi di seluruh dunia.
4. Diskon Happy Hour hingga Rp 2 juta.
5. Hadiah voucher belanja hingga Rp. 300 ribu.
6. Kesempatan mendapatkan tiket Jakarta-Bali atau Jakarta-Singapura senilai Rp. 2,5 juta dengan menukarkan 500 MPC Points (atau Rp 500).




Pameran Perjalanan Mega 2022Mega Travel Fair 2022 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto: sonaysurucukursu/Elise Dwi Ratnasari)

Jika Anda belum berkesempatan mengunjungi pameran Mega Travel Fair di Mall Kota Kasablanka, Anda bisa mengunjungi pameran di lima lokasi lainnya di 4 kota di Indonesia. Berikut jadwalnya.

1. Trans Studio Mall, Bandung – 29 September-2 Oktober 2022
2. Trans Studio Mall, Makassar – 6-9 Oktober 2022
3. Mall of Indonesia, Jakarta – 13-16 Oktober 2022
4. Trans Studio Mall, Cibubur – 20-23 Oktober
5. Galaxy Mall, Surabaya – 20-23 Oktober 2022

Seluruh transaksi dalam pameran dilakukan melalui Bank Mega. Diza mengatakan acara ini ditujukan bagi pemegang kartu kredit Bank Mega dan nasabah Mega First.

“Bagi yang belum menjadi nasabah Bank Mega jangan takut masih bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik. Caranya mudah, cukup ajukan kartu kredit, kami sudah siapkan instant issue [memproses pembuatan] kartu kredit dalam dua jam,” jelasnya.

(mereka / wiw)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Ada Bread and Rib Eye Steak