Malu untuk mengatakan kepada wanita, pria sebenarnya menginginkan ini di tempat tidur

Jakarta, sonaysurucukursu

Percaya atau tidak, Pria terkadang enggan atau takut untuk mengungkapkan apa yang mereka inginkan, terutama jika itu menyangkut enam. Sebaliknya, wanita bisa mencoba berinisiatif untuk mengintip apa yang diinginkan pria, terutama di bercinta.

Dicap sebagai pemrakarsa dan pengontrol sesi seks membuat pria malas, takut, atau malu untuk mengatakan apa yang diinginkannya. Bahkan pria pun menganggap apa yang kamu berikan di ranjang sudah cukup, padahal dari lubuk hati yang paling dalam kamu ingin kamu melakukan hal yang berbeda dari biasanya.

Jika hanya disembunyikan, siapa yang akan tahu? Berikut hal-hal yang biasanya diinginkan pria di ranjang yang harus diketahui wanita.

1. Seks oral

Salah satu dari banyak hal yang diinginkan pria di ranjang adalah oral seks. Oke, dia ingin oral seks tetapi jika dia ingin lebih detail, para pria sebenarnya ingin melihat kapan Anda melakukannya.

Dilansir dari Bolde, bukan hanya kepala saja yang bergerak, namun pria ingin Anda sesekali melirik pasangannya. Temukan posisi yang memungkinkan tampilan ini terlihat sempurna. Biarkan dia berbaring dan Anda melakukan pertunjukan.

2. Bercinta di luar kamar

Pria cepat bosan untuk sesi seks yang sama. Ini bukan tentang posisi bercinta, melainkan lokasi. Ada baiknya menjelajahi sudut-sudut rumah yang lain, misalnya kamar mandi, ruang tamu, atau dapur.

Ide menarik untuk mengeksekusi rencana staycation yang sempat tertunda. Kamar hotel yang nyaman memungkinkan pria melepaskan diri dari kebosanan. Dijamin ini akan menambah keseruan.

Baca Juga :  Usia Ideal Pria Menjadi Ayah, Sperma Tersehat dan 'Tokcer'




ilustrasi cinta. (Foto: iStockphoto)

3. Eksekusi fantasi

Bagi pria, ranjang adalah tempat untuk melakukan fantasi seksual. Wanita tidak boleh menganggap diri mereka aneh atau liar karena fantasi seksual. Sebaliknya, dia ingin Anda memulai dan mewujudkan fantasi ini.

Tidak ada salahnya mengenakan pakaian rapi seperti bos wanita galak dan langsung meminta pria Anda untuk tunduk. Dia mungkin terkejut, tetapi dengan cepat pola permainan ada di tangan Anda. Mungkin lain kali Anda mencoba peran yang berbeda dan semakin banyak ide datang darinya.

4. Puji dia

Seperti wanita, pria menginginkan perhatian dan pengakuan. Mereka juga memiliki masalah kepercayaan diri yang sering disembunyikan.

Puji pasangan Anda setulus Anda memuji tubuhnya yang semakin berotot karena Anda tahu dia sudah berusaha untuk rutin berolahraga belakangan ini. Sambil membelai dan mencium rambutnya, katakan Anda suka baunya.

5. Jadilah bos

Tak jarang pria ingin dikuasai. Dia ingin melihat Anda menjadi bos dan mengendalikan permainan. Mungkin Anda perlu mengikat tangannya dan tidak membiarkannya bergerak bebas saat Anda terus menjelajahi tubuhnya.

Selain itu, melalui posisi seks apa pun Anda bisa menjadi bos. Cowgirl atau wanita di atas sangat cocok untuk menjadi dominan.

6. Kata-kata ‘nakal’

Bicara kotor alias kata-kata ‘nakal’ memang bukan untuk semua wanita. Namun, tidak ada salahnya untuk keluar dari zona nyaman dan melihat reaksinya saat Anda mengucapkan diksi yang belum pernah Anda ucapkan sebelumnya.

7. Berikan tampilan yang sempurna

Ini bukan tentang tubuh Anda yang sempurna. Namun, seperti dilansir Cosmopolitan, pria adalah makhluk visual sehingga stimulasi terbaik bagi mereka adalah stimulasi visual.

Sebaiknya pilih posisi bercinta atau sesi foreplay yang memungkinkan dia mendapatkan tampilan terbaik. Coba cowgirl atau membalikkan posisi seks cowgirl. Mungkin juga menampilkan pertunjukan di mana Anda menyentuh diri sendiri. Pria dijamin ingin lebih.

(mereka / wiw)

[Gambas:Video CNN]