Kim Jones dan Fendi Creations Kontemporer

Milan, sonaysurucukursu

Setelah London Fashion Week yang digelar di tengah peringatan wafatnya Ratu Elizabeth II, kini giliran Anda Pekan Mode Milan yang sedang berlangsung.

Milan Fashion Week dibuka pekan ini, salah satunya oleh rumah mode Fendi.

Kim Jones, yang kini menduduki posisi Karl Lagerfeld sebagai direktur kreatif Fendi untuk pakaian wanita, adalah salah satu desainer yang paling banyak diproduksi musim ini.

Setelah dua minggu yang lalu, untuk pertama kalinya ia menampilkan koleksi Fendi di New York Fashion Week untuk koleksi resor (musim sebelum koleksi musim panas diluncurkan) serta menandai ulang tahun ke 25 Baguette Bag, kini ia menampilkan Baguette Bag. Koleksi Fendi untuk koleksi Spring/Summer 2023. di Milan.

Sebagai terobosan yang terlihat lebih rapi dan berbeda dari estetika streetwear berat yang terlihat di runway NYFW-nya, Kim Jones menciptakan koleksi ini dengan pendekatan yang lebih lembut dan palet yang lebih ringan.

Untuk mencapai ‘gaya’ ini ia menggunakan warna hijau dalam berbagai warna, dengan potongan yang lebih ramping dan familiar.

Fabrikasinya yang sering seperti satin dan sifon tipis muncul dalam beberapa penampilan, bersama dengan sutra merah, katun bergaris dan wol. Aksen sabuk Obi ditempatkan pada jas dan gaun berpotongan bias dengan kepekaan dan teknik yang sering ditampilkan untuk koleksi fendi couture (dan beberapa penampilan Dior Men, di mana ia juga merupakan direktur artistik).




Foto: AFP/MIGUEL MEDINA
Koleksi Fendi

Hijau adalah warna favoritnya, dan muncul di seluruh koleksi dalam warna neon seperti aplikasi bunga, sepatu bot setinggi lutut dan gaun shift, hijau zaitun (tulle tulle, atasan zip, dan tas), dan hijau lumut (celana berbulu dan tas). bahu).

Selain itu, untuk menambah spektrum warna pada koleksi ini, Kim Jones juga menggunakan warna primer seperti pink dan biru untuk melengkapi runway look yang terdiri lebih dari 60 look.

Rumah mode ini juga memperkenalkan beberapa aksesoris dan pilihan alas kaki baru yang sedang tren, termasuk sepatu hak dengan sepatu bot terbuka setinggi lutut, sepatu platform, dan tas jinjing bulu dengan detail cetak logo F ganda (juga dikenal sebagai motif Zucca, atau Zuccino – terbalik). ). dibuat oleh Karl Lagerfeld pada tahun 60-an yang sekarang menjadi logo Fendi).

Tas Peekaboo, First, dan Baguette juga hadir dalam versi mikro (beberapa di antaranya hanya selebar lima sentimeter).

“Ini semua berawal dari diskusi seputar logo F ganda yang membuat kita melihat sesuatu secara berpasangan. Bahkan tas adalah bagian darinya: besar dan kecil”, kata Silvia Venturini Fendi, generasi ketiga keluarga Fendi yang juga direktur artistik untuk aksesoris. dan divisi pakaian pria. , melalui catatan acara.

Seperti dualisme dan paradoks yang sering muncul di kancah mode, Kim Jones menggunakan ciri khas rumah mode Fendi yang sering dikaitkan dengan bahan bulu tebal dan menciptakan koleksi kontemporer.

(chs)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  FOTO: 'HaHaHa' Gucci dan Harry Styles