Khofifah Percaya Diri Ikon Trans Surabaya Jadi Ikon Jawa Timur Menarik Wisatawan

Jakarta, sonaysurucukursu

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meyakini Trans Icon Mall Surabaya bisa menjadi ikon Jawa Timur untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara atau wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pahlawan.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri peresmian Trans Icon Mall Surabaya yang diresmikan langsung oleh Ketua Umum CT Corp Chairul Tanjung hari ini, Jumat (5/8).

“Setidaknya negara-negara ASEAN, Hongkong juga. Saya berharap ini menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik dan mancanegara untuk datang ke Surabaya dan Jawa Timur,” kata Khofifah seperti dikutip dari detik.com.

Khofifah berharap kehadiran Trans Icon Mall Surabaya dapat menjadi pilihan rekreasi dan pariwisata bagi masyarakat. Apalagi ada wahana Trans Snow World di mall yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Wonocolo, Surabaya.

“Semoga menjadi acuan kehidupan yang semakin memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Bahkan, mantan menteri sosial itu menjajal pengalaman bermain di Trans Snow World yang bertemakan musim dingin di Jepang. Kebetulan, dia pernah bermain ski salju sebelumnya.

“Kebetulan saya punya pengalaman bermain ski, saya relatif basic, saya suka sepatu roda, saya dulu main hoki. Saya ingin meregangkan kaki lagi agar bisa bermain ski di sini,” katanya.

Khofifah juga sempat menikmati naik cable car di Trans Snow World Surabaya. Ia mencoba secara langsung pengalaman turun salju pada suhu 5 derajat Celcius.

“Mirip aslinya, ya dingin juga,” tambahnya.

Di sisi lain, Khofifah berharap CT, sapaan akrab Chairul Tanjung, terus berinvestasi dan membuka jaringan bisnis di Jawa Timur. Sebab, hal ini dinilai mampu menumbuhkan perekonomian dan pembangunan di Jawa Timur.

Khofifah juga berterima kasih atas berdirinya Trans Icon Mall Surabaya.

Baca Juga :  Kalau Buat Awet Muda, Kim Kardashian Rela Makan Kotoran

“Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih. Saya kira Pemkot Surabaya senang dan bangga ada icon baru di Surabaya, icon baru di Jawa Timur,” pungkasnya.

(kami/fe)

[Gambas:Video CNN]