Bukan Zodiak, Faktor Ini Mempengaruhi Karakter Seseorang

Jakarta, sonaysurucukursu

Membaca perbintangan atau zodiak untuk melihat profit mingguan, bulanan, atau tahunan tentunya sudah anda lakukan. Sebagian orang menganggapnya iseng, namun tak sedikit pula yang percaya sepenuhnya.

Bahkan ada yang sangat percaya bahwa karakter seseorang tergantung pada zodiak yang menaungi mereka. Tapi, benarkah zodiak itu bisa terbentuk? karakter seseorang?

Praktisi AstroPsychology & Bach Flower, Alva Paramitha tidak memungkiri bahwa zodiak dianggap mampu mempengaruhi karakter seseorang. Namun, zodiak sebenarnya hanya berkontribusi satu persen dalam pembentukan karakter tersebut.

“Kalau kita hanya berbicara tentang zodiak, itu hanya menyumbang satu persen (dari karakter seseorang) dalam astrologi,” kata Alva saat menghadiri acara Launching KamiRawat, beberapa waktu lalu.

Alih-alih zodiak, menurut Alva ada teknik khusus untuk mengetahui karakter sejati seseorang. Hal ini dapat dilakukan hanya dengan mengetahui waktu, tanggal, bulan, dan tahun lahir.

Ia menambahkan, membaca karakter seseorang berdasarkan data sebenarnya lebih akurat. Hal ini disebabkan karena dapat mengetahui beberapa hal yang tidak pernah disadarinya, bahkan oleh dirinya sendiri.

“Yang saya operasikan adalah natal chart, grafik kelahiran. Karena jam lahir memberi energi pada manusia. Jadi, kita bisa tahu bagaimana dia sebenarnya,” jelasnya.

Alva mengatakan bahwa suatu hari dia memiliki klien yang tiba-tiba menangis tanpa memberi tahu dia apa-apa. Ia juga menyadari bahwa kliennya menghadapi trauma karena otak kiri yang bertugas melakukan hal-hal yang masuk akal, justru mati atau ‘mati’.

“Memang benar saya kesulitan mengetahui apa yang dia rasakan. Jadi dengan grafik kelahiran, saya memprediksi dengan tepat apa yang dia alami dan rasakan dan dari sini saya bisa memberikan pengobatan yang tepat,” katanya.

Baca Juga :  7 Fakta 'Hot' Bercinta dengan Leo, Singa yang Ganas

Menurutnya, waktu lahir dan tanggal lahir menjadi faktor penentu dalam membaca karakter seseorang. Hal ini berkaitan dengan bintang yang menaungi dirinya, tepat saat ia lahir ke dunia.

Meski begitu, Alva tidak menjelaskan secara detail bagaimana waktu kelahiran bisa mempengaruhi karakter dan terbiasa membaca masalah yang terjadi.
“Yang paling penting adalah jam lahirnya,” katanya.

(tst/ww)

[Gambas:Video CNN]