7 Tempat Babymoon di Jogja, Bikin Liburanmu Tak Terlupakan

sonaysurucukursu

Menunggu kelahiran buah hati bisa diisi dengan kegiatan liburan. Tak perlu jauh-jauh menghabiskan waktu bersama pasangan sebelum buah hati Anda lahir.

Jogja bisa jadi tempat wisata bulan bayi yang cocok. Mengingat banyaknya tempat wisata yang indah, didukung fasilitas yang lengkap, plus biaya yang terjangkau. Berikut tempat-tempat yang direkomendasikan bulan bayi di Jogja.

Setidaknya ada tujuh destinasi wisata di Jogja yang cocok untuk Anda habiskan bersama pasangan untuk menikmati momen kebersamaan menjelang kedatangan calon buah hati ke dunia.

Bepergian saat hamil atau babymoon dipercaya bisa membuat calon ibu lebih rileks dalam menghadapi persalinan di masa depan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 tempat babymoon di Jogja yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Taman Bunga Matahari Pantai Samas




Ilustrasi. Rekomendasi tempat babymoon di Jogja, Samas Sunflower Garden Beach (AP Photo/Charlie Riedel)

Tempat babymoon pertama di Jogja yang harus dikunjungi adalah Pantai Taman Bunga Matahari Samas. Terletak di daerah Bantul, Jogja, tempat babymoon ini sangat mudah dijangkau dari pusat kota.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata babymoon di Jogja ini menawarkan hamparan taman bunga matahari yang sangat luas bak permadani yang memanjakan mata. Selain itu, lokasi babymoon ini juga sangat cocok untuk dilakukan pemotretan bersalin. Lengkap, kan?

2. Taman Sari




Pengunjung menikmati wisata Istana Air Taman Sari, DI Yogyakarta, Sabtu (2/1), Selama libur panjang tahun baru 2016, pengunjung tempat wisata sejarah dan arsitektur meningkat sekitar empat kali lipat dibandingkan hari biasa dari rata-rata 1.000 pengunjung menjadi 4.000 pengunjung.  dalam satu hari.  ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/pd/16.Ilustrasi. Rekomendasi tempat babymoon di Jogja, Istana Air Taman Sari (sonaysurucukursu PHOTO/Andreas Fitri Atmoko)

Tidak hanya direkomendasikan sebagai destinasi wisata sejarah, Anda juga bisa mengunjungi Taman Sari untuk menghabiskan liburan babymoon bersama pasangan.

Selain bisa melihat langsung patirtan atau kolam pemandian yang legendaris, ada juga masjid dan lorong bawah tanah yang akan membuat Anda takjub.

Destinasi wisata babymoon di Jogja ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan ketenangan. Apalagi jika Anda berada di lokasi yang tidak jauh dari pusat kota, luangkan waktu untuk datang ke sini.

3. Kastil Dunia yang Hilang




Objek wisata Lost World Castle di Desa Kepuharjo yang termasuk KRB III Gunung Merapi masih dibuka, Senin 9 November 2020. (CNNIndonesia/Sutriyati)Ilustrasi. Rekomendasi tempat babymoon di Jogja, The Lost World Castle. (CNNIndonesia/Sutriyati)

Anda tidak harus jauh-jauh ke Eropa jika ingin melihat seperti apa kastil tersebut. Di Jogja juga terdapat objek wisata khusus bangunan kastil yaitu The Lost World Castle. Lokasinya di Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Selain menikmati keindahan kastil-kastil bergaya Eropa tempo dulu, di lokasi ini Anda juga bisa menyewa kostum, sehingga bisa mengabadikan foto bersalin Anda dengan sempurna.

Tempat babymoon lagi di jogja, lanjutan halaman dua…


7 Tempat Babymoon di Jogja

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Baca Juga :  Jam Sahur untuk Diet