5 Posisi Seks Malam Pertama, Pelan Tapi Intim

Jakarta, sonaysurucukursu

Selalu ada yang pertama untuk segalanya, termasuk hubungan seksual. Lihatlah beberapa rekomendasi posisi seks malam pertama dijamin mudah dan menyenangkan.

Di mana untuk memulai, ya? Mungkin kalimat ini menjadi pertanyaan utama banyak pasangan baru tentang aktivitas ranjang.

Film porno jelas tidak bisa dijadikan panutan karena posisi seks telah melalui berbagai modifikasi yang rumit.

Daripada pusing, sebaiknya praktikkan saja rekomendasi posisi seks malam pertama berikut ini. Posisi seks ini tidak membutuhkan banyak keterampilan dan cocok untuk pemula.

1. Misionaris

Banyak sumber selalu memasukkan posisi seks misionaris dalam daftar posisi seks untuk pemula. Bisa dibilang, posisi ini adalah dasar dari dunia seks.

Seperti dikutip dari PopXO, misionaris menempatkan pria di atas dan memungkinkan kontak mata dan pelukan. Baik keras maupun lembut pelan-pelan, semua bisa dicoba dan disesuaikan dengan kenyamanan kedua belah pihak.

Setelah menemukan ritme yang nyaman, coba berikan sentuhan dinamika agar tidak membosankan.

2. Menyendok

Pelukan dari belakang bisa berubah menjadi posisi bercinta yang sederhana namun hangat. menyendok sangat cocok diterapkan terutama setelah tubuh lelah menjalani rangkaian acara pernikahan.

Meskipun terlihatdatar‘, menyendok menawarkan keintiman yang mendalam.

3. Gunung ajaib




Ilustrasi. Ada beberapa rekomendasi posisi seks malam pertama. (iStockphoto)

Pada dasarnya, posisi gunung ajaib adalah posisi gaya doggy ditopang oleh bantal. Wanita tidak harus bergantung pada kedua tangan dan lutut untuk menopang permukaan. Tumpukan beberapa bantal atau satu bantal besar akan memberikan penyangga yang sempurna dan memberikan rasa nyaman.

Seperti dikutip dari Kosmopolitan, usahakan tumpukan bantal memungkinkan tubuh berada pada posisi yang nyaman. Jangan biarkan punggung Anda sakit setelah sesi malam pertama!

4. Menghadap ke bawah

Momen gaya doggy, gunung ajaib terlalu intens di awal, ada versi lain yang patut dicoba yaitu menunduk. Anda cukup mengambil posisi tengkurap dengan pinggul ditopang oleh bantal.

Metode penetrasinya sama dengan gaya doggy, tapi posisi ini tidak terlalu melelahkan. Pria diharapkan membisikkan hal-hal manis, wanita bisa berbalik dan mencium pasangannya.

5. Gadis Koboi

Wanita di atas alias cowgirl mungkin tidak untuk semua wanita. Posisi ini membutuhkan kepercayaan diri yang cukup untuk ‘mengendarai’ pasangannya.

Jika ingin mencoba tidak harus langsung melakukan penetrasi di awal permainan. Main mata dengan pasangan Anda dengan sedikit gesekan dan sentuhan.

Sebaiknya komunikasikan dengannya jika Anda masih ingin membiasakan diri dan tidak berani melangkah lebih jauh.

(yang/asr)

[Gambas:Video CNN]



Baca Juga :  Seringkali Tanpa Sadar, Apa Ciri-Ciri Sesak Napas Akibat Covid-19?